Lomba Lintas Alam

Beberapa waktu yg lalu ( 20 juli 2008 ), saya, istri dan beberapa teman saya mengikuti Lomba Lintas Alam yg diadakan oleh Sibolangit Centre dalam memperingati Gerakan Anti Narkoba.

Jalur yg harus kami tempuh lumayan jauh, start dari Bumi Perkemahan Sibolangit, memasuki Hutan Wisata Sibolangit yg berada di belakang Bumper Sibolangit, dan terus menuju sebuah bukit yg bernama Puncak Salib, melewati beberapa dusun hingga akhirnya finish di Sibolangit Centre.

Tantangan yg terasa berat bagiku bukanlah jalur hutan yg naik turun dan beberapa turunan terjal, ataupun jarak tempuh jalur yg sekitar 12 km, bukan itu. Tapi cuaca yg sangat tidak mendukung sama sekali, dimana saat berangkat dari medan, kala tiba di Sembahe kami ditemani oleh hujan gerimis, hingga sampai kami menempuh jalur perlombaan dan finishnya. Padahal saat itu saya membawa anak perempuan saya yg baru berusia 10 bulan, bisa dibayangkan betapa repotnya saya selama perjalanan. Tapi begitupun, Alhamdulillah kami semua tidak mengalami kejadian apapun,  malah saya merasakan kepuasan tersendiri, dimana saya berhasil menjaga istri dan anak saya selama perjalanan.

Di gambar   kiri sesuai urutan : saya, sepupu saya beserta anaknya, dan istri saya dengan putri saya digendongannya. gambar ketiga  adalah teman teman saya dan gambar yg keempat, istri saya ( yg berjilbab ) dan temannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s